Selasa, 23 Oktober 2012

Android

Semenjak kehadirannya pada 9 Maret 2009, Android telah hadir dengan versi 1.1, yaitu sistem operasi yang sudah dilengkapi dengan pembaruan estetis pada apalikasinya, seperti jam alrm, voice search, pengiriman pesan dengan Gmail, dan pemberitahuan email.

Hingga tahun 2012, Android telah berkembang dengan pesat. Dalam kurun 3 tahun Android telah diproduksi dalam versi, dan versi terakhir yang diproduksi disebut sebagai Android versi 4.1 atau Android Jelly Bean.Android Incorporation didirikan di Palo Alto, California, Amerika Serikat pada bulan Oktober, 2003 oleh Andy Rubin: co-pendiri Danger (Bahaya Incorporation adalah sebuah perusahaan eksklusif di platform, software, desain, dan layanan untuk perangkat komputasi mobile).
versi-versi android:

Android 1.0
      
Perangkat Android pertama yang berjalan pada Android 1.0 adalah HTC Dream (G1), memasukkan Android 1.0 dengan banyak fitur.
Android 1.1
                 Pembaruan ini dirilis untuk T-Mobile G1 saja. Update bug diselesaikan, mengubah API dan menambahkan sejumlah fitur lainnya: 
  • Detail dan ulasan yang tersedia ketika pengguna mencari bisnis pada Maps 
  • Longer in-panggilan layar default timeout ketika menggunakan speakerphone, ditambah kemampuan untuk menampilkan / menyembunyikan dial pad 
  • Kemampuan untuk menyimpan lampiran dalam pesan
Android 1.5 (Cupcake)
Android 1.6 (Donut)

versi android yang akan datang:

Android versi 5.0 (Jelly Bean)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar